← Back to All Works

eHajj Application – Mizan Application Publisher

Sebuah perusahaan Aplikasi di Indonesia, Mizan Application Publisher bekerjasama dengan Rhaya Flicks dalam pembuatan Digital Ads eHajj Application. MAP merupakan anak perusahaan dari Mizan Grup.


eHajj Application

Client: Mizan Application Publisher
Producer: Futih Aljihadi

Director: Futih Aljihadi
DOP: Abung Subangga
Camera Person: Reza Tene
Main Talent: Rarasati Dewi

Post-house: Rhaya Flicks
Lead Editor: Futih Aljihadi
Audio-post: Rhaya Flicks

Mizan Applications Publisher atau MAP unit di bawah naungan Mizan grup yang fokus pada konten digital edukasi untuk keluarga Muslim. Konten-konten tersebut tersedia dalam bentuk mobile applications, Augmented Reality applications, games, dan interactive apps book yang dapat didistribusikan di online apps store seperti iOs Appstore dan google play, juga melalui jalur direct selling.

MAP merupakan pioner dalam memberikan eksperimen baru membaca buku dengan menggunakan teknologi Augmented reality. Teknologi Augmented Reality yang lebih dikenal dengan sebutan AR merupakan teknologi yang memproyeksikan gambar-gambar yang ada dalam buku, kartu, poster, dll menjadi objek 3d atau suara sehingga buku menjadi lebih hidup dan interaktif dengan bantuan aplikasi yang diinstall dalam gadget. Produk AR yang kami tawarkan yaitu AR Halo Balitapada buku Halo Balita yang diterbitkan Pelangi Mizan, AR EBM pada buku Ensiklopedi Bocah Muslim yang diterbitkan Pelangi Mizan, AR Funtastic Learning pada boardgame paket FUNtastic Learning yang diterbitkan Noura, dan AR Coloring yang memberikan pengalaman baru dalam mewarnai. Aplikasi ini sudah diunduh oleh ribuan pengguna dan terus bertambah.

Ada juga produk lain yang kami tawarkan yaitu Hafizh, tools yang dapat digunakan untuk menghafal Quran. KKPK writing tools, aplikasi untuk membuat cerpen dan puisi untuk para penulis cilik. Seri aplikasi Learn Islam, yang membuat belajar lebih menyenangkan. Dan interactive apps book, yang memberikan pengalaman membaca yang lebih menyenangkan.

MAP berkomitmen untuk membangun budaya literasi termasuk digital literasi dengan memberikan pengalaman baru dalam mambaca dan menikmati konten. Sehingga pengguna produk MAP akan merasakan proses belajar yang lebih menyenangkan.